Job Fair Mojokerto Bakal Diikuti Bursa Perbankan Hingga Minimatket

Job Market Fair, 7-8 Agustus 2018

Event Job Market Fair 2018 yang bakal digelar Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (DISKUMNAKER) Kota Mojokerto bakal diramaikan sekitar 40 perusahaan berbagai bidang, mulai dari perbankkan, finance, minimarket hingga tenaga lapangan. Total lowongan kerja yang tersedia sebanyak 2058 lowongan kerja.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Pameran bursa kerja ini dilaksanakan Selasa dan Rabu, 7-8 Agustus 2018, pukul 09.00-15:30 WIB di GOR dan Seni Mojopahit jalan Gajah Mada 149 Mojokerto. Gratis dan terbuka untuk umum.

Hariyanto, Kepala Diskoumnaker Kota Mojokerto mengatakan, dari data perusahaan yang masuk, ada berbagai bidang usaha yang membuka lowongan kerja, termasuk perbankkan. “Ada beberapa bank yang mengikuti job fair tahun ini, dan banyak perusahaan lokal maupun regional Jatim,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tersedia 2058 Lowongan, Begini Cara Melamar Kerja di Job Fair Mojokerto

Hariyanto berharap, semua warga Kota Mojokerto dan sekitarnya memanfaatkan event ini karena tujuannya memang untuk memberi kemudahan bagi pencari kerja (pencaker) untuk bisa langsung bertemu dengan perusahaan yang membutuhkan. “Ini adalah salah satu program untuk mengurangi angka pengangguran,” tambahnya.

Sementara bagi warga yang membutuhkan informasi selengkap-lengkapnya terkait job market fair disilahkan datang langsung ke kantor Diskoumnaker Kota Mojokerto di Jalan Bayangkara 42 Kota Mojokerto.(sma/ADV)