Tokonya Ludes Terbakar, Begini Kondisi H Takril dan Istrinya Yang Terjebak Api

Dievakuasi dan diberi bantuan pernafasan

Peristiwa kebakaran hebat yang terjadi di Toko bahan sepatu dan sandal “Sumber Baru” di jalan Mojopahit 464, Kranggan Mojokerto menyisakan kenangan tersendiri bagi pemiliknya H Mohammad Takril dan Istrinya.

Karena saat kebakaran, mereka berada di dalam rumah yang berdempetan dengan toko hingga harus dievakuasi disela kobaran api yang melahap tempat usahanya pada Minggu (06/01) malam.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, pemilik toko akhirnya berhasil dievakuasi meskipun harus mengalami gangguan kesehatan karena menghirup asap pekat. Petugas langsung memberi pertolongan kepada Mohammad Takril dan Mukhaiyaroh dengan memberikan bantuan pernafasan menggunakan oksigen.

Kapolresta Mojokerto AKBP sigit Dany Setiyono mengatakan, pemilik toko langsung dievakuasi dan kondisinya selamat. “Alhamdulillah, kondisi keduanya sudah membaik. Memang mereka sempat sesak nafas, dan hanya syok saja,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, saat kebakaran terjadi posisi pasangan suami istri tersebut berada di dalam rumah tepat di belakang ruko. “Korban berhasil dievakuaai tim PMI ditangani langsung oleh tim kesehatan terdekat, termasuk dipasang oksigen,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolresta : Saat Kebakaran, H Takril dan Istrinya Di Dalam Toko

Sekedar informasi, toko bahan sepatu milik H takril adalah toko bahan sepatu yang cukup ternama di Mojokerto. Kebakaran yang menimpa toko ini terjadi Minggu (06/01/19) sekitar pukul 19:00 WIB dan api berhasil dipadamkan setelah sekitar 3 jam melahap habis seisi toko.(fam/udi)

Baca juga :