Polisi Amankan Tiga Pemuda Pengeroyokan di Long Storage Kalimati Mojosari

Polisi akhirnya mengamankan tiga pemuda dalam aksi pengeroyokan di Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi, dia mengatakan, saat ini petugas masih berusaha mencari satu pemuda lain yang juga terlibat dalam aksi pengeroyokan Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kata dia, petugas gabungan dari Polsek Mojosari dan dan Reskrim Polres Mojokerto berhasil mengamankan tiga pemuda yang terlibat dalam aksi pengeroyokan.

“Alhamdulillah sudah berhasil kita amankan, sekarang sudah ditangani oleh Reskrim Polres Mojokerto, untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Kata dia, tiga pemuda yang berhasil diamankan ini berawal dari hasil penyelidikan petugas dari dua korban pengeroyokan yakni AND dan ENK warga Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Hanya saja, pihaknya masih enggan membocorkan identitas para pelaku.

“Yang terpenting kita sudah amankan tiga pelakunya, dan ini tengah didalami lagi oleh anggota,” tambahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan korban, aksi pengeroyokan itu diduga disebabkan oleh perkara sepele. Berawal, saat korban yang merupakan adik kakak ini melintas di jembatan bendungan dengan mengendarai motor CBR sekitar pukul 17.00, Minggu (29/8). Namun, sesampainya di lokasi korban ini berencana akan putar balik.

Di saat bersama, banyak ditemukan sekelompok pemuda juga berada di lokasi tersebut yang tengah nongkrong.

Saat korban tengah putar balik, tiba-tiba korban dihujani dengan bogeman mentah sekelompok pemuda. “Waktu korban putar balik itu ada satu pemuda yang memukul korban. Akhirnya, yang lain ikut memukuli korban juga,” tambahnya.

Kata heru, selain diakibatkan suara bising knalpot brong, pengeroyokan dua pemuda ini diduga karena para pelaku yang kali pertama memukul korban dalam kondisi mabuk.

“Duagaan sementara seperti itu. ini masih kami dalami lebih lanjut,” tambahnya.

Akibat aksi pengeroyokan, salah satu korban mengalami luka sobek di bagian kepala sementara korban lain selamat.

Dalam perkara tersebut, petugas turut mengamankan salah satu barang bukti, yakni baju korban dengan bercak darah. Kini, kasus tersebut tengah diproses lebih lanjut oleh Mapolres Mojokerto.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :