Raih Emas di Ajang PON XX, Gadis Cantik Asal Mojokerto Dapat SIM Gratis

Polres Mojokerto memberikan apresiasi terhadap Aqmar Syarafina peraih medali emas dalam cabang olah raga bulutangkis di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Aqmar Syarafina berhasil mengharumkan nama Jawa Timur khususnya Mojokerto.

Aqmar Syarafina merupakan atlet bulutangkis asal Jl. Teratai, Dusun Mergelo, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Di usianya yang masih menginjak (21) atlet bulutangkis menyumbang emas untuk Jawa Timur dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Atas prestasinya itu, Jumat, (22/10/2021) Polres Mojokerto memangil Aqmar Syarafina bersama keluarga di ruang kerja Kapolres Mojokerto.

Kapolres mengucapkan selamat dan merasa bangga atas prestasi dan keberhasilan Desima meraih medali emas untuk Jawa Timur khususnya Mojokerto.

Bukan hanya itu, polisi juga memberikan apresiasi dengan memberikan penghagaan berupa SIM gratis untuk sang atlet.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, selamat atas keberhasilan adek Desima Aqmar Syarafina meraih medali emas cabor bulu tangkis pada pergelaran Pon Papua 2020,

“Disini kami turut bangga atas keberhasilam adek membawa medali emas untuk Jawa Timur khususnya untuk Mojokerto semoga dengan apresiasi ini bisa menambah semangat adek untuk meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Ia meminta agar atlet agar tetap berlatih dan berdoa agar di kesempatan berikutnya bisa mencetak prestasi yang jauh lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh atlet yang ikut berjuang dalam memperebutkan medali di setiap cabang. Untuk itu, kepada atlet yang berprestasi, saya minta agar dapat mempertahankannya, dan berharap prestasi-prestasi lainnya dapat bermunculan,” ujarnya.

Sementara itu Desima dan keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto atas apresiasi yang telah diberikan.

“Terimakasih atas sambutan dan apresiasi yang diberikan Polres Mojokerto, saya akan lebih giat berlatih agar bisa memebawa nama baik Indonesia di ajang Internasional,” tegasnya.

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :