Jadi Korban Tabrak Lari, Pemuda Asal Mojokerto Meninggal Terlindas Roda.

Nasib nahas dialami oleh penumpang sepeda motor Ahmad Rizki Arifan (17) pemuda asal Dusun Blumbang, Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal setelah ditabrak kendaraan roda empat lalu ditinggal kabur.

Kecelakaan yang menimpah korban terjadi di Jalan Raya Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu pada Sabtu (12/02/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban sedang berboncengan dengan rekanya bernama Achmad Junaidi (19) dengan mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi S-4833-RH melaju dari arah Pacet menuju Dlanggu.

Saat sampai di lokasi kejadian, korban mencoba mendahului kendaraan Isuzu Phanter W-19961-VI yang dikendarai oleh Muhamad Ferdyka Dwi Jaya, (18) warga Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu dari arah kanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perka yang dilakukan anggota, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sisi kanan.

Namun saat berusaha mendahului kendaraan Isuzu Phanter mengurangi laju kendaraan karena bermaksud untuk berbelok kanan atau ke timur, sehingga motor korban yang saat itu berusaha mendahului terlibat senggolan.

“Saat bersenggolan ini kendaraan yang ditumpangi korban dan rekannya ini terjatuh ke arah kanan sementara korban jatuh di jalur timur. Lalu dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya langsung menyambar korban,”ungkapnya.

Usai menabrak korban, kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya ini langsung kabur. Akibat kejadian tersebut korban atas nama Ahmad Rizki Arifan (17) meninggal dunia. Sementara rekan korban selamat dan mengalami luka-luka.

Petuga yang datan dibantu petugas dari PMI Kabupaten Mojokerto langsung mengevakuasi tubuh korban ke Puskesmas terdekat.

“Korban diyatakaan meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat,”tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :