Senam Hari Jadi ke 104 Kota Mojokerto, Ratusan Lansia Ikut Senam Sehat Bareng Ning Uta

Pemkot menggelar senam sehat bersama lansia untuk menyambut Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto, Kamis pagi (16/6/2022). Sebanyak 200 Lansia se-Kota Mojokerto turut serta dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Rumah Rakyat Kota Mojokerto itu.

“Maturnuwun sudah berpartisipasi dan menginspirasi. Meskipun usia panjenengan sudah senior, tapi masih tetap memiliki semangat untuk melaksanakan pola hidup sehat,” ungkap Wali Kota Ika Puspitasari, turut membersamai para lansia pagi ini.

Menurutnya antusiasme warga pagi ini menjadi salah satu cerminan bahwa lansia di Kota Mojokerto sehat dan produktif. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa selama ini pemkot Mojokerto serius menggarap beragam program demi mendukung kesehatan dan kesejahteraan lansia.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa kursi roda dan Gati Lansia kepada sejumlah lansia. Selain itu juga terdapat cek kesehatan gratis dan pembagian doorprize.

Tidak lupa, Wali kota juga mengajak para lansia untuk turut memeriahkan kegiatan peringatan hari jadi lainnya. “Monggo, nanti malam jangan lupa, ikut shalawat juga bersama Habib Syech di Lapangan Surodinawan. Lalu, ada juga festival kuliner di parkir timur Sunrise Mall, mulai besok hingga tanggal 23,” seru Wali kota. (Fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :