Terlibat Penipuan Online, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polres Mojokerto

Salah satu pelaku

Mojokerto – Polres Mojokerto berhasil membongkar kasus penipuan online lintas daerah dan mengamankan 5 pelaku. Salah satunya adalah wanita cantik bernama Tutik Putri Agustin (24) yang berperan mengkondisikan call center bank.

Salah satu kasus penipuan yang dilakukan jaringan ini adalah pembelian mobil dump truk Mitsubishi nopol S 9141 UR yang dijual warga di Desa Pagerjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto melalui marketplace Facebook.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rizki Santoso mengatakan, aksi penipuan ini terjadi pada 16 November 2022 lalu. Saat itu, Korban menjual dump truk Mitsubishi melalui media social. Kemudian, pelaku Ananda Reza menanggapi unggahan tersebut dan mengaku tertarik untuk membeli dan menghubungi korban.

Dengan alasan masih di Surabaya, pelaku Ananda Reza mengirimkan dua orang pelaku lainnya untuk mensurvey truk yang akan dibelinya di Mojokerto tersebut. Lantas, drama penipuan pembelian mobil dump truk tersebut dimulai.

Dua pelaku yang melakukan survey mengecek secara detail kondisi mobil dan surat-suratnya. Hingga akhirnya, kedua pelaku menelpon pelaku Ananda Reza dan mengatakan barangnya sesuai. Hingga akhirnya sepakat dump truk tersebut dibeli dengan harga Rp 200 juta.

Karena pelaku atau pembeli Ananda Reza berada di Surabaya, maka pembayaran akan dilakukan secar transfer. Dan saat transaksi itulah, pelaku wanita cantik bernama Tutik Putri Agustin (24) mulai beraksi.

Berita Lanjutan : Ini Peran Wanita Cantik yang terlibat penipuan di Mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :