Heboh, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal di Sawah

MOJOKERTO – Warga di lingkungan Randu Gede, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dihebohkan adanya temuan mayat di areal persawahan di lingkungan setempat pada Senin (9/1/2023) petang.

Mayat itu diketahui bernama Heri (63), warga setempat yang merupakan seorang petani. Dia terperosok ke lumpur dan ditemukan meninggal dunia. Pertama kali, korban ditemukan oleh keluarga dan warga yang sengaja mencarinya karena korban sejak pagi tidak pulang.

Istri korban meminta tetangganya untuk mencari, hingga akhirnya ditemukan tewas di areal persawahan Lingkungan Randu Gede, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Guntoro, warga sekitar mengatakan saat ditemukan Heri yang sehari-harinya bertani di sawah itu diduga sedang tidur tapi ternyata sudah tidak bernyawa. Kemudian peristiwa ini dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi kemudian memasang garis polisi dan melakukan identifikasi korban. Kemudian jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kapolsek Magersari Kompol Bambang Sugiharto mengatakan, korban meninggal karena terperosok ke dalam lumpur sedalam 50 senti meter. “Untuk dugaan sementara, berdasarkan informasi dari masyarakat, yang bersangkutan pada saat memasang jaring burung terperosok dalam lumpur sehingga tidak bisa membantu dirinya sendiri. Kemungkinan terjebak lumpur.” Pungkasnya.(tim/sma)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :