Hati-Hati!!! Kasus Pemerkosaan Di Mojokerto Masih Tinggi

Info Seputar Mojokerto

Kasus pemerkosaan anak oleh anak ini terjadi di Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (7/1) siang. (ft.istimewa)

Mojokerto-Kasus pemerkosaan terhadap anak di Mojokerto hingga kini masih cukup tinggi. Dan yang paling menyedihkan, baru-baru ini ada anak usia 6 tahun di Mojokerto yang diperkosa secara bergantian oleh temen-temennya sendiri yang masih berusia 8 tahun.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pemerkosaan anak oleh anak ini terjadi di Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (7/1) siang dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian pada Jumat (13/1) lalu.

AKP Gondam Prienggondhani, Kasatreskrim Polres Mojokerto membenarkan adanya laporan terkait dugaan kasus pemerkosaan yang melibatkan anak-anak tersebut. Diduga, pelaku merupakan teman bermain korban dan usia mereka sama-sama berusia 8 tahun.

Dugaan pemerkosaan ini terungkap setelah usai korban bercerita kepada keluarganya sepulang dari bermain bersama ketiga temannya yang diduga sebagai pelaku tersebut. Lalu, orang tua korban pun tak terima dan melaporkan kasus ini ke Polres Mojokerto.

Kata Gondam, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkai kasus ini. Dan akan dilakukan secara hati-hati karena korban dan pelaku masih anak-anak.

Pihak keluarga korban juga sempat mengadu ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Mojokerto untuk mendapat pendampingan psikologi dan konseling. (smk/maja)

 

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :