Heboh, Jenazah Pria Ditemukan Tewas di Depan Ruko di Mojokerto

Mojokerto – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di halaman ruko di kawasan Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Jenazah laki-laki itu ditemukan penjaga minimarket dan dilaporkan ke Polsek Magersari, Kota Mojokerto.

AKP Agus Ismanto, Plh Kapolsek Magersari, mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi memakai sarung, “Lokasi ini, tepat di depan Polsek Magersari” ungkapnya, Selasa (11/7/2023).

Kata Agusm diduga korban yang tidak diketahui identitasnya ini meninggal karena sakit yang dideritanya. Di tubuh korban, juga, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan.

Karena korban bukan warga sekitar namun warga sekitar dan diduga T4 alias tempat tinggal tidak tetap, maka pihak kepolisian menghubungi mobil ambulance milik PMI Kota Mojokerto dan dievakuasi ke ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kata Kapolsekm pihaknya sudah melakukan identifikasi olah TKP dan korban dinyatakan Korban murni meninggal karena diduga sakit yang dideritanya. “Di tubuh korban, tidak ditemukan identitas,{ tandasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :