BPN Kota Mojokerto Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan Sebagai Satker dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

Mojokerto – Kantor Pertanahan Kota Mojokerto kembali menerima penghargaan, kalo ini didapatkan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang diberikan di Gedung Graha Samudera KODIKLATAL Bumimoro Surabaya, Selasa (27/8).

Kantor Pertanahan Kota Mojokerto bersama dengan 5 Kantor Pertanahan lainnya dari Wilayah Jawa Timur menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2024. Untuk Kantah Kota Mojokerto sendiri mendapatkan Peringkat 1 dalam kategori Pagu Dipa Kecil di Kementerian ATR/BPN Provinsi Jawa Timur.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Mojokerto Carso Ahdiat, S.H., M.H berharap penghargaan ini dapat memotivasi Kantor Pertanahan Kota Mojokerto untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Mohon dukungan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan Kota Mojokerto,” tandasnya.(tim/SMA).

Baca juga :