Jembatan Penghubung Antar Desa di Mojoanyar Mojokerto Putus

Akses belasan desa terganggu

Curah hujan yang deras dan lama yang kawasan Mojoanyar pada Kamis malam (18/01) membuat jembatan penghubung antar desa yang ada di dusun Ngebor, desa Ngarjo, Mojoanyar, Mojokerto terputus.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, putusnya jembatan antar desa ini diawali dengan retak yang sudah lama dan Kamis kemarin pondasi jembatan tergerus air dan longsor. Jembatan terputus dan ditutup total.

Abdillah, warga sekitar mengatakan, akibat putusnya jembatan ini akses menuju beberapa desa terisolir dan warga harus mengambil jalan memutar yang cukup jauh.

“Sebenarnya kalau mau dipaksa ya bisa dilewati, tapi warga khawatir akan ada korban jiwa karena kondisi jembatan sangat membahayakan,” ungkapnya.

Selain menyebabkan beberapa akses antar desa terputus, juga akses ke salah satu sekolah MI juga tidak bisa dilewati, sehingga siswa harus memutar lebih dari satu kilometer.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :