Gus Ipul Sambangi Pedagang Pasar dan Gelar Cangkrukan UKM di Mojokerto

Kampanye Pilgub Jatim di Mojokerto

Saifullah Yusuf (Gus Ipul), calon gubernur Jatim No urut 2 menggelar kampanye di Mojokerto, Senin (19/03) dengan mengunjungi pasar Kedungmaling, Sooko dan pengrajin tas di Mojokerto, serta menghalau cangkrukan UKM.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Gus Ipul menyapa para pedagang pasar dengan membawa musisi jalanan dan membeli beberapa jajanan pasar. Gus Ipul juga menyempatkan makan jajanan pasar jenis Kucur.

Gus Ipul juga mampir ke toko emas untuk menanyakan harga dan seberapa banyak orang jual emas. “Ini kan masa panen, biasanya kalau di pedesaan harga emas naik dan banyak yang jual,” ungkapnya.

Baca Juga :  AHY Beri Kado Spesial untuk ASRI, Paslon No 2 Pilwali Mojokerto

Sementara agenda Gus Ipul di Mojokerto, selain menyapa pedagang pasar Kedungmaling dan mengunjungi sentra pengrajin tas, Gus Ipul juga menggelar cangkrukan UKM bersama koperasi sebagai Kecamatan Sooko dan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI).

Dalam Cangkrukan UKM ini, Gus Ipul menyampaikan strategi penguatan potensi unggulan lokal dan ekonomi kerakyatan. Setelah itu bergerak mengunjungi dua perusahaan, yakni Panti Tjiwi Kimia dan Kurnia Anggun serta dilanjutkan ke RS Sumberglagah Pacet.(sma)