Khofifah Menang, AHY Menyapa Warga di Car Free Day Surabaya

Ucapkan Terimakasih Kepada Pakde Karwo

Kemenangan Khofifah Indar parawansa bersama Emil Dardak di Pilgub Jatim merupakan kebanggaan tersendiri bagi Partai Demokrat, selaku partai pengusung.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat datang ke rumah dinas Soekarwo, Gubernur Jatim untuk mengucapkan terimakasih secara langsung kepada Pakde Karwo selaku ketua DPD Partai Demokrat yang telah mengantarkan Khofifah-Emil menang dalam Pilgub, dan selaku Gubernur Jawa Timur yang sukses memimpin selama dua periode.

Di Surabaya, AHY juga menyempatkan diri jalan-jalan dan menyapa warga Surabaya di Car free Day (CFD), Jl. Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (01/07). Banyak warga yang terkejut atas kehadiran tokoh muda nasional ini, dan mereka pun menghampiri AHY untuk meminta foto bersama. “Senang ketemu Mas Agus. Saya kaget mas Agus datang ke sini. Menurut saya dia layak menjadi pemimpin ke depan,” jelas Anto, warga Surabaya.

Baca Juga :  Khofifah Santuni 4 Korban Tewas Galian C Mojosari Mojokerto

Dalam berbagai kesempatan, kedatangan AHY memang sering menjadi perhatian masyarakat dan meminta foto bersama, hal ini tidak lepas dari perfoma AHY yang familiar, ramah serta dekat dengan masyarakat. “Senang banget hari ini bisa bertemu masyarakat Surabaya, sambil menikmati udara yang sejuk, berolahraga dan menyapa warga di CFD,” ungkap AHY.

AHY juga mengatakan, agenda di Surabaya selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak dengan Karwo, AHY juga sempat mampir ke gerai Koran Jawapos yang mengadakan senam bersama dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke 69. “Selamat ulang tahun Koran Jawapos yang ke 69 semoga sukses, dan dapat mengedukasi masyarakat Indonesia,” ucap AHY.(sma)