Hilang Seminggu, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal di Sawah

Penemuan Mayat di Mojokerto

Warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat ditengah sawah. Kondisi.mayat tersebut sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, warga tersebut diketahui bernama Sariyun (86) warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Mojoanyar yang sebelumnya hilang selama satu minggu.

Korban pertama kali ditemukan oleh Seno warga setempat, di lahan sawah miliknya pada hari Senin (18/03) sekitar pukul 06:30 WIB, sudah meninggal dunia dan kondisinya sudah sangat memperihatinkan.

Melihat kejadian tersebut, Seno langsung melaporkan ke kepada perangkat desa agar segera ditindaklanjuti ke pihak kepolisian.

Ipda Tri Hidayati, Paur Bang Humas Polres Mojokerto mengatakan, korban sudah dievakuasi oleh petugas bersama relawan untuk di lakukan visum ke RSU Kota Mojokerto.

Baca Juga :  Terungkap, Korban Tewas di Sooko Mojokerto Tinggal di Canggu

“Korban ditemukan setelah seminggu hilang tidak kembali ke rumah usai mengubur warga yang pada saat itu meninggal dunia ” ungkapnya.

Kata Tri Hidayati, korban baru diketahui identitasnya setelah salah seorang saksi mata mengetahui ciri-ciri dari korban, di tambah salah seorang tetangga korban juga menyebutkan jika korban ini sudah seminggu tak pulang ke rumah.

“Untuk penyebabnya, kita masih mencari tahu masih menunggu visum, namun dugaan sementara korban ini meninggal karena mengidap penyakit,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :