DPRD Kota Mojokerto Halal Bi Halal Bersama Anak Yatim

Febriana Meldyawati, Ketua DPRD Kota Mojokerto didampingi dua pimpinan saat halal bihalal bersama anak Yatim

Pasca Lebaran 1.400 H, DPRD Kota Mojokerto menggelar Acara halal bihalal pimpinan, beserta anggota DPRD Kota Mojokerto yang juga diisi dengan mengundang tiga Yayasan Panti Asuhan beserta anak yatim. Kegiatanan yang digelar di Gedung DPRD Kota Mojokerto, Jumat (21/6) bertujuan untuk bersilaturrahmi dan mengedukasi memberikan wawasan politik terkait Tupoksi sebagai anggota DPRD.

Ketua DPRD, Febriana Meldyawati mengatakan, sebanyak tiga PAY yang diundang, yakni YPAYD Al Ikhlas Brawijaya, YPAY Al Hasyimiyah Cakarayam, dan PAY Muhammadiyah Jl Mas Mansyur. ”Ini selain sebagai ajang bersilahturahmi sekaligus mengedukasi dan mendekatkan masyarakat dengan wakil rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, pengasuh PAY Muhammadiyah Fuad, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan serta Anggota DPRD atas kesempatan yang diberikan. ”Undangan DPRD Kota Mojokerto ini merupakan yang pertama kali bagi kami, terima kasih telah mengundang kami, semoga para anggota dewan selalu dekat dengan masyarakat,” katanya.

Berita Terkait :  Ketua RT/RW di Mojokerto Bakal Dapat Asuransi Kesehatan dan Tenaga Kerja

Diakhir Halal bihalal, di tutup dengan ramah tamah yang berlangsung sederhana dengan penuh kekeluargaan. Kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin KH Abdul Halim demi kelancaran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab DPRD kedepannya. ”Semoga kami amanah dalam mengemban tugas dan terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkas Meldawati.(zac/ADV)

Baca juga :