Nyebrang, Nenek asal Jombang Tewas Ditabrak dan Dilindas Truk Fuso

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jombang antara sepeda motor tertabrak truk. Akibat kejadian ini, seorang nenek meninggal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi di Jalan AR Shaleh Jombang, Sabtu kemarin (21/12/2019). Korban meninggal dilokasi kejadian bernama Sundari (64) warga Perumahan Sambong Permai Jombang, setelah motornya Yamaha Jupiter S 4545 YF tertabrak Truk Fuso AG 9916 UA yang dikemudikan M Ifnu Afiza (24) warga Rangel, Tuban.

Korban saat itu dibonceng oleh suaminya Edi Prasetyo (65). Saat itu mereka sedang berusaha menyeberang jalan, namun karena diduga kurang memperhatikan kendaraan dari arah kanan, mereka akhirnya tertabrak truk tersebut.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, dalam kejadian ini sang istri (nenek) meninggal, sedangkan suaminya, mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Jombang.

“Semula motor yang dikendarai suami korban berjalan dari arah barat menyeberang ke timur, namun karena kurang memperhatikan arus lalin samping kanan, tertabrak kendaraan Truk Fuso Boks yang berjalan dari arah selatan ke utara,” katanya.

Setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk barang bukti.

“Sopir truk Fuso juga tengah kami mintai keterangan,” tandasnya. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :