Bangun Kantor Baru, Kejari Kota Mojokerto Siapkan Drive True Tilang

Dibangun di Eks Lahan SIK yang Mangkrak

Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto mulai membangun kantornya di Jalan By pass Mojokerto bekas lahan Sentra Industri Kecil (SIK) yang bertahun-tahun mangkrak. Lahan ini sudah dihibahkan pemkot ke kejaksaan sejak beberapa tahun lalu.

Maruli Hutagalung, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa timur yang hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Kota Mojokerto, Selasa (03/10) menyampaikan ucapan terimakasih pada pemerintah Kota Mojokerto yang sudah menghibahkan lahannya.

“Kejari boleh menerima hibah dari Pemda, baik lahan maupun sarana prasarana seperti meubeler, tapi tidak boleh menerima hibah dalam bentuk uang, semoga nanti kalau bangunan selesai, saat ditemukan Kejagung semua isinya sudah lengkap.” Kata Maruli dalam sambutannya.

Baca Juga :  Apotik dan Rumah Cantik dirazia Dinkes dan BNNK Mojokerto

Sementara Halila Rama Purnama, Kepala Kejari Kota Mojokerto mentargetkan pembangunan kantor ini selesai dalam tahun ini, sehingga tahun depan sudah bisa diresmikan.

Kata Halila di kantor kejaksaan negeri yang baru ini dikonsep melayani Drive True tilang, “jadi nanti ada jalan yang melingkar untuk melayani Drive True tilang, karena setiap Minggu banyak pelanggar yang mengambil barang bukti tilang ke kejaksaan.” Terangnya.

Dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Kota Mojokerto ini, juga dihadiri Kajari Kabupaten Mojokerto dan Jombang, dan Wakil Walikota Mojokerto.(sma)