Polres Mojokerto Juara 1, Kejuaraan Tenis Bupati Cup

Diikuti Peserta Pelti dan Club se Jatim

Pasangan Ganda Putra Polres mojokerto berhasil meraih juara 1 dalam Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke 3 yang digelar Pelti Kab Mojokerto, 28-29 Oktober 2017. Pasangan Sena dan Tegar ini memboyong piala bergilir bupati setelah mengalahkan tim dari Binamarga provinsi Jatim, dengan skor 8:1.

Moh. Zaini, Sekretaris Pelti Kabupaten Mojokerto mengatakan, Kejuaraan Tenis Bupati Cup ketiga ini merupakan program Pelti Kab. Mojokerto, yang diikuti 20 peserta dari Pelti dan Club di Jatim.

“Total peserta ada 20, dari pelti dan clup yang ada di jatim, antara lain Madiun, Gresik, Pasuruan, Lamongan, Jombang, Binamarga prov, Kodam, Brimob dan Polres.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Di Mojokerto, Tukang Becak Pun Diberi Bantuan Sembako Rp 277 Ribu

Zaini juga mengatakan, tujuan kejuaraan ini semata-mata untuk meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman bagi para petenis. “Kita juga ingin mempererat persaudaraan antar pengurus daerah Pelti dan pemain club.” Tambahnya.

Hasil Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke 3.

Juara 1, Polres mojokerto, (Sena dan Tegar). Juara 2, Binamarga Prov Jatim. Juara 3, Korem 082 Mojokerto. Juara 4, PT Ajinomoto.(sma)