Modus, Gaya Kesurupan Warga Sidoarjo Hindari Tilang di Mojokerto

Mendadak Menangis dan Menjerit Histeris

Seorang perempuan asal Sidoarjo mendadak kesurupan saat akan ditilang satlantas polres Mojokerto, karena motor yang ditumpangi nopol W 2446 XL menggunakan roda kecil.

Peristiwa yang dianggap lucu ini terjadi sekitar jam 10:00 WIB, saat itu ada saifuddin (24) bersama istrinya melintas di jalan raya Mojosari, karena motornya memakai ban kecil akhirnya dihentikan polisi dan dibawa ke Pos 906 Mojosari, saat akan ditilang tiba-tiba istri Saifuddin menjerit histeris dan kesurupan.

AKP Nopta Histaris Suzan Kasatlantas polres Mojokerto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya aksi kesurupan itu, bahkan sempat direkam anggotanya. “karena kasihan dan faktor kemanusiaan, akhirnya pasangan suami istri itu dilepas oleh anggota.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Perintahkan Pol PP Bongkar Reklame Liar

Sementara dari video berdurasi 1 menit 17 detik itu, tampak perempuan berhijab orange tiba-tiba mengeram, menangis dan menjerit histeris dihadapan polisi dan lembaran surat tilang, hingga akhirnya suaminya dan polisi ikut membantu menenangkan dengan memberi minuman hangat.

“Kalau mengamati videonya, bisa jadi itu kesurupan beneran, tapi bisa juga sebuah modus untuk menghindari tilang.” Pungkas Kasatlantas Mojokerto.(fam/udi)