Kesetrum Listrik, Sopir Forklift PT Merak Jaya Mojokerto Tewas

kecelakaan kerja di mojokerto

Kecelakaan kerja terjadi di Pabrik Paving, PT Merak Jaya 2 Jatirejo Mojokerto. Rudi Harsono, karyawan asal Dusun Bulak Sempu, Desa Gebang Sari, Jatirejo meninggal dunia tersengat aliran listrik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 05:30 WIB Kamis (11/01), saat itu korban sedang memperbaiki lampu di atas mesin paving, tiba-tiba kesetrum dan jatuh dari ketinggian 2 meter.

Andik, teman korban mengatakan korban jatuh ke lantai dan tak sadarkan diri, selah dibawa ke Puskesmas ternyata korban sudah meninggal. “Waktu itu Rudi udah jatuh dilantai dan tidak sadarkan diri, karena nadinya masih berdenyut langsung dilarikan ke Puskesmas dengan dinaikkan mobil pick up.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Tukang Cat Tewas Terjatuh di Kecamatan Trawas Mojokerto

Setelah di Puskesmas, Rudi yang bertugas di bagian forklift ini nyawanya tidak bisa tertolong karena lukanya cukup parah dan kehabisan darah.

Kompol Sutarto, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengayakan, saat kejadian korban sudah mulai bekerja tapi tiba-tiba lampu diatas mesin mati. “Korban tidak tahu kalau dikabelnya masih ada aliran listrik, akhirnya kesetrum dan terjatuh hingga meninggal dunia.” Terangnya.

Kata Sutarto, Polisi sudah melakukan olah TKP dan pihak keluarga tidak mau jenazah korban diotopsi, tapi langsung dimakamkan. “Sudah ada pernyataan, pihak keluarga keluarga menyadari kejadian ini murni musibah.” Pungkas Kompol Sutarto.(fam/udi)