KPK Temukan Uang 1 Karung Lebih dari Vila Bupati Mojokerto

Hari ketiga, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih memeriksa sejumlah tempat di Kabupaten Mojokerto, salah satunya kantor Disparpora Kabupaten Mojokerto.

Selain menyita 5 jetsky dan 6 mobil serta 2 motor baru, KPK juga menyita uang dalam jumlah besar yang disimpan di dua kardus besar dan satu karung. Jumlahnya diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolresta Mojokerto membenarkan adanya titipan uang hasil penyitaan KPK yang saat ini dititipkan di Polsek Magersari. “Ada beberapa barang seperti kendaraan dan uang tunai yang juga dititipkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Terasa ada Mutiara Seniman yang Hilang di Mojokerto

Sementara mengenai berapa jumlah uangnya, Kapolresta enggan merinci. “Nilai uangnya, kami tak bisa menyampaikan secara detail karena kami hanya backup kegiatan KPK,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com dari seorang sumber, uang dengan jumlah cukup besar disimpan dalam dua kardus besar dan satu karung ini diamankan secara khusus di Mapolsek Magersari. Uang ini disita KPK saat menggeledah villa pribadi Mustofa Kamal Pasa (MKP), Bupati Mojokerto.(sma)