Dua Maling Motor di Mojokerto Dihajar Masa

curanmor di mojokerto

Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Lingkungan Mulyosari, Magersari, Kota Mojokerto dihajar masa pada Rabu malam (23/05) saat kepergok mencuri sepeda motor Yamaha Vixion.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19:45 WIB ketika warga pulang dari sholat tarawih, ada dua orang yang akan mencuri motor Vixion yang diparkir didepan rumah.

“Maling itu memindahkan motor Vixion di depan rumah saya, saya bersama tamu ada di ruang tamu, ngobrol,” ungkap Asnan (30) warga lingkungan Mulyosari, Magersari Kota Mojokerto.

Asnan juga menceritakan, ketika kepergok hendak beraksi dua pelaku yang berboncengan mengendarai motor Honda Beat warna merah nopol S 6841 ZT berusaha kabur. “Satu orang ditangkap warga dan dihajar, satunya mencoba kabur tapi berhasil ditangkap polisi,” tanbahnya.

Baca Juga :  Curi 200 kg tembaga, Pekerja Happy Metal Mojokerto diringkus

Kompol Hadi Prayitno, Waka Polres Mojokerto Kota ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan dua pelaku curanmor ini, dan kasus masih dalam pengembangan. “Ini berkat sinergitas warga dan polri, kami berhasil menangkap kedua pelaku,” terangnya.

Wakapolres juga mengatakan, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan dua barang bukti, yakni motor Honda Beat nopol S 6841 ZT milik pelaku dan motor Yamaha Vixion warna merah putih nopol S 2388 RW milik korban. “Kedua pelaku berasal dari luar Kota Mojokerto, inisialnya Y (Yudi) asal Malang dan J (Johan) asal Nganjuk,” pungkasnya.(sma)