Mobil Warga Sidoarjo Ludes Terbakar, Dua Anaknya Nyaris Terpanggang

info seputar mudik-balik lebaran

Sebuah mobil Suzuki Carry nopol N 1973 CA yang melaju dari Nganjuk ke arah Mojokerto tiba-tiba terbakar di Jombang. Mobil ini ditumpangi Suherman (38) bersama istrinya dan dua anaknya yang akan kembali ke Tarik, Sidoarjo setelah mudik lebaran.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa mobil terbakar ini terjadi Minggu malam (17/06) sekitar pukul 21:45 WIB di Jalan Raya Wersah Jombang, di dalam mobil itu ada empat orang.

Berdasarkan informasi dari Samsul, seorang saksi mata mengatakan, mobil yang ditumpangi satu keluarga ini tiba-tiba mengeluarkan asap dan api pun langsung membesar, bahkan dua anaknya nyaris terpanggang karena sempat terjebak didalam mobil. “Posisinya mobil sudah berhenti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Uang Tetap Aman, Begini Caranya

Sementara Suherman, pemilik mobil mengaku panik saat muncul api dari bagian mesin mobilnya. Dia menghentikan mobil dan menyelamatkan istri dan kedua anaknya. Hingga akhirnya datang satu unit mobil pemadam kebakaran (PMK) untuk memadamkan api.

Dalam waktu 30 menit api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sementara penyebab mobil terbakar diduga karena faktor konsleting di dalam mesin mobil.(sma)