Hari ini Dibuka dan Terakhir, Bayar PBB Kota Mojokerto Berhadiah 4 Umroh Gratis

mukai dibuka loket pajak daerah

Loket pembayaran Pajak Daerah termasuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Mojokerto pada liburan lebaran ini dibuka lebih awal. Hal ini untuk memfasilitasi warga kota Mojokerto yang sedang pulang ke kampung halaman.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, loket dibuka mulai Selasa hari ini (19/06) di kantor Badan Pendapatan Pengelolaan keuangan dan Aset (BPPKA), jalan Letkol Sumarjo 62 Kota Mojokerto mulai pukul 08:00 WIB – 12:00 WIB.

Agung Muljono, Kepala BPPKA Kota Mojokerto mengatakan, pembukaan layanan pajak daerah lebih awal ini tujuannya agar bisa memfasilitasi warga kota Mojokerto yang kerjanya diluar kota dan saat ini sedang pulang kampung.

Baca Juga :  Genjot Pendapatan, BPPKA Gandeng Ikatan Notaris Indonesia

“Selama ini antusias warga Kota Mojokerto dalam hal membayar PBB cukup tinggi, kita ingin senantiasa memfasilitasi dan mengapresiasi, apalagi sebentar lagi ada undian empat umroh gratis PBB,” ungkapnya.

Sekedar informasi, pada setiap HUT Kota Mojokerto, BPPKA menyediakan hadiah berupa 4 umroh gratis bagi warga yang taat membayar PBB. 4 umroh ini dibagi setiap kecamatan satu pemenang ditambah pemenang bagi warga yang membayar PBB melalui Bank sampah.(sma)