Kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto, Penumpang Tewas Terlempar

Tiga Orang Terluka, Satu Orang Tewas

Slider

Arus balik lebaran di Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) menelan korban jiwa. Sebuah mobil Toyota Rush Nopol B 11991 VFH mengalami kecelakaan hingga tiga korban luka dan 1 korban meninggal di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (20/06) sekitar pukul 04:25 WIB. Mobil Toyota Rush yang disopiri M Iksan Ariasyah (28) asal Desa Ketapang, Cipondoh, Tangerang melaju dari arah Surabaya melintas di tol Jombang – Mojokerto dengan tujuan Madiun.

Saat melintas di Kilometer 673 + 400B diduga karena sopir mengantuk mobil oleng dan menabrak pembatas hingga penumpangnya terlempar di ditabrak mobil lain. “Untuk pengemudinya selamat, sedangkan 3 penumpang terdiri dari 1 laki-Iaki dan 1 perempuan hanya mengalami luka, sedangkan 1 bocah perempuan berusia sekitar 15 tahun tewas di lokasi kejadian,” kata Dela Puspita, Humas Astra Infra Tol Road Jomo.

Baca Juga :  Kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto Tinggi, ini Penyebabnya

AKP Inggal Widya Perdana, Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, pemudik satu keluarga ini berangkat dari Surabaya menuju Madiun dengan tujuan akhir Tangerang. Tiga penumpang diantaranya bernama Muhtar (53), Riska Novitasari (16) dan Nurlela (53).

“Pengemudinya mengantuk, sehingga mobil mengarah ke kanan, banting stir ke kiri masuk parit, kemudian pengemudi banting stir lagi sehingga mobil kembali naik ke jalan tol. Saat itulah korban atas nama Riska terlempar keluar dan ditabrak pengguna tol lain. Kemungkinan pintunya tidak terkunci rapat,” katanya.

Pengguna jalan tol lainnya yang menabrak tidak diketahui identitasnya. Sedangkan korban tewas ditempat dengan berlumuran darah. “Korban luka dirawat di RSUD Jombang, kendaraannya juga sudah langsung dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” pungkanya.(sma)