Terlibat Cinta Segitiga, Warga Mojokerto Nekad Gantung Diri

Pisah Ranjang satu tahun dengan istrinya

Diduga karena masalah asmara, Kamdani Rudi Hamsah (26) warga asal Dusun Kwatu, Desa Kuwatu, Mojoanyar, Mojokerto ditemukan gantung diri di rumah saudaranya di Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Pungging.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa bunuh diri ini diketahui pada Senin (02/07) sekitar pukul 06:00 WIB. Saat itu Ansori, saksi mata akan menyalakan pompa air di belakang rumah, namun dikagetkan dengan menemukan korban dalam keadaan gantung diri di sebelah kamar mandi. Kejadian ini langsung dilaporkan ke warga dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Perempuan asal Jatirejo Mojokerto Nekad Gantung Diri, Ini Alasannya

Kata Ansori, sebelumnya pada Minggu malam korban yang sudah punya dua anak ini sempat mengeluhkan masalah asmaranya. Korban mengaku mencintai perempuan asal London, Sendiri, Mojosari. Namun istrinya yang sudah satu tahun pisah ranjang tiba-tiba ingin kembali.

Sementara Iptu Sugianto Kanit Reskrim Polsek Pungging mengatakan, hasil pemeriksaan saksi diduga korban bunuh diri karena masalah asmara. “Korban bingung, karena istrinya ingin kembali namun dia terlanjur mencintai perempuan lain, akhirnya mengakhiri hidupnya,” ungkapnya.(fam/udi)