PS Mojokerto Putra Pesta Gol di Kandang, Saat Jamu Madura FC

Laga Kandang di Standion Gajah Mada Mojosari Mojokerto

PS Mojokerto Putra (PSMP) benar-benar tampil memukau di hadapan para ribuan penonton yang memadati tribun stadion Gajah Mada Mojosari sat menjamu Madura FC dalam laga lanjutan wilayah timur pekan ke 10 Liga 2 2018, Rabu (25/07).

Dari pantauan suaramojokerto.com, tim kebanggaan warga Mojokerto ini berhasil pesta gol sejak di menit awal setelah berhasil membobol gawang Madura FC dengan tiga gol pada babak pertama.

Dua menit pertama, PSMP mendapat peluang bagus lewat tendangan langsung Haris Tuhare yang mengancam gawang Madura FC, namun sayang bola melenceng ke samping kiri gawang Usman Pribadi.

Tak pantang menyerah, di menit ke 12 Haris Tuharea berhasil melesakkan tendangannya setelah mendapat umpan manis dari Samsul Muhidin Pelu. Dan membuat skor 1-0 untuk PSMP.

Baca Juga :  Kapten Tim PS Mojokerto Putra Masih Top Skor di Liga 2 2018 Pekan Ke-9

Gol kedua PSMP terjadi pada menit 38, PSMP kembali membobol gawang Madura FC melalui kaki Ricky R Kambuaya yang berhasil menggiring bola dan mengecoh sang penjaga gawang. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Sedangkan gol ketiga, giliran Djayusman Trisdi yang berhasil menambah gol PSMP di menit 44 melalui sundulanya setelah mendapat umpan lambung dari sayap kiri, Derry Rachman Noor yang tak lama kemudian waktu babak pertama berakhir.

Serunya pertandingan PSMP melawan Madura FC ini berlangsung hingga babak terakhir, namun kedua tim tak mampu menciptakan gol di babak kedua, hingga akhir waktu kedudukan tetap 3 – 0 untuk PSMP.(sma/udi)