Dua Motor Tabrakan di Mojokerto, Satu Tewas, Satu Kritis, Motor Hancur

Di Jalan Raya Perning Jetis Mojokerto

Kecelakaan yang melibatkan dua motor hingga hancur terjadi di Jalan Raya Perning Jetis, Mojokerto, tepatnya di sebelah barat SPBU Perning. Satu korban tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jumat Sore (14/09) sekitar pukul 15:15 WIB antara motor Yamaha Zupiter Nopol W-6653-XZ yang dikendarai Taufik (15) asal Kedung Anyar Kecamatan Wringinanom, Gresik dan Yamaha Vixion Nopol W-6236-AV yang dikendarai Hengki Ibrahim Muhartono (22) asal Desa Wringinanom.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Mojokerto Kota. Kecelakaan bermula ketika Taufik, pengendara motor Zupiter melaju dengan kecepatan tinggi dan bermaksud mendahului truk, namun dari arah berlawanan ada Hengki yang mengendarai motor Vixion. Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari.

Baca Juga :  Truk Box Hantam Trailer di Mojokerto, Boks terlepas Satu Korban Tewas

Akibat kejadian ini, satu korban tewas atas nama Taufik langsung dibawa ke RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan Korban Hengki mengalami luka berat dilarikan ke RS Citra Medika. Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto Kota.(fam/udi)