Bejo Cell Mojokerto Dibobol, HP Berbagai Merek Amblas

Pelaku Terekam CCTV, Kerugian Rp 60 juta

Slider

Kasus kriminal jelang akhir tahun di Mojokerto mulai marak, kawanan pembobol toko mulai gentayangan dan melakukan aksinya, seperti kasus pembobolan toko sembako dan konter HP.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, setelah Uni-q Cell Mojosari Mojokerto dibobol maling dan semua HP disikat habis hinhha kerugian mencapai Rp 300 juta. Kini giliran Bejo Cell di Jalan Raya Majapahit nomor 187 Kota Mojokerto yang dibobol pada Senin (03/12).

Informasi dari penjaga konter, puluhan HP yang ada di etalase dicuri, kerugian mencapai sekitar Rp 60 juta. ’’tidak semua HP diambil, hanya satu etalase. Kasusnya sudah kami laporkan ke polisi,’’ ungkapnya.

Baca Juga :  Sikat 254 HP, Pembobol Uniq Cell Mojokerto Masih Buram

Penjaga konter ini juga menceritakan, saat pembobolan berlangsung, pelaku sempat terekam CCTV (closed circuit television). “Pelakunya satu orang dengan memakai penutup wajah. Rekaman CCTV juga sudah kami serahkan ke polresta,’’ tambahnya.

Sementara sebelumnya.di wilayah hukum Polres Mojokerto juga terjadi pembobolan konter HP, yakni konter Uni-q Cell Mojosari dibobol maling, sebanyak 254 HP dicuri hingga kerugian mencapai Rp 300 juta. “Kita masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi tersangka,” kata AKP M Sholikin Feri, Kasatreskrim Polres Mojokerto.(sma/udi)