Miris, Karyawati PT Sai Ngoro Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Korban Dibonceng oleh Kekasihnya

Slider

Namanya Karlina Novitasari, perempuan berusia 20 tahun asal Dusun Penilih, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto tewas setelah terlibat kecelakaan saat berangkat kerja ke PT SAI, Ngoro, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Jum’at (07/12) di jalan raya Desa Kalipuro Kecamatan Pungging, Mojokerto. Saat itu, Karlina dibonceng kekasihnya yang bernama Adhi untuk diantar bekerja.

Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda dua dan satu truck trailer. Saat itu, korban dan kekasihnya mengendarai motor vario bernopol S 4256 QV melaju dari arah Mojosari menuju ke Pungging.

“Saat di TKP, motor vario ini berusaha mendahului Vixion dengan nopol S 6376 QS yang dikendarai Suherman 21 asal Mojosari. Namun terserempet barang bawaan (ronjot) hingga korban terjatuh ke sebelah kanan,” ungkapnya

Baca Juga :  Truk Box Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto

Pada saat bersamaan, muncul truk trailer bernopol L 8983 UB yang di kendaraan Kandar Nurhadi (38) asal kecamatan Gudo, Jombang dan langsung menabrak korban hingga meninggal dunia di lokasi.dengan.luka yang cukup parah.

“Korban tewas sehari harinya bekerja di pabrik PT SAI Ngoro. Sedangkan sang laki laki yang membonceng selamat hanya mengalami luka ringan” terangnya.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polrea Mojokerto. Dan jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof DR Soekandar Mojosari, Mojokerto.(fam/udi)