Cewek Bawa CRV Tabrak Motor, Pohon dan Rumah di Jalur Mojokerto-Lamongan

Juga Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Seorang perempuan pengemudi Honda CRV Nopol S 1973 JH menabrak pengendara motor hingga tewas di lokasi. Mobil tersebut juga menabrak pohon dan menyasar rumah warga.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jum’at (04/01/19) di jalur Mojokerto-Lamongan, tepatnya di di Desa Bakalanpule, Kecamatan Tikung, Lamongan. Sopir CRV diketahui bernama Sri Hidayati (35). Sedangkan korban pemotor yang meninggal dunia bernama Nur Hasan (35) warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Mantup.

Rahmatillah, warga Mantup yang juga saksi mata mengatakan, sebelum kejadian sempat mendengar mobil mengalami selip ban, lalu mobil oleng ke kanan dan menabrak motor dari arah berlawanan yang dikendarai Nurhasan. “Jaraknya sangat dekat, jadi tabrakan dan pengendara motor meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga :  Tabrak Toko di Mojoagung Jombang, Pengemudi Toyota Yaris Tewas

Sementara korban meninggal akibat luka parah di bagian kepala langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Sedangkan pengemudi Honda CRV sempat keluar mobil dan mengalami luka memar langsung dibawa ke puskesmas Tikung, Lamongan.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota
Baca juga :