Pantau Kebakaran, Walikota Mojokerto Berharap Tak Ada Korban Jiwa

Evaluasi Perlunya Mobil PMK Ukuran Kecil

Kebakaran hebat yang menimpa toko Sumber Baru, di jalan Mojopahit 464 Mojokerto milik H Takril mendapat atensi langsung dari Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari yang akrab dipanggil Neng Ita.

Kepada suaramojokerto.com, Neng Ita mengaku datang ke lokasi kebakaran sebelum ada petugas PMK sampai di lokasi terbakarnya toko bahan sepatu yang berada di kawasan pemukiman warga.

“Saya disini sebelum PMK datang, kebetulan saja saat melintas di lokasi setelah, mengikuti kegiatan di gereja,” ungkap Neng Ita, yang juga dikenal sebagai tokoh muda NU.

Neng Ita juga mengatakan, keberadaannya di lokasi kebakaran untuk memantau langsung dan memastikan proses pemadaman bisa segera diselesaikan dan tidak ada korban jiwa.

“Saya disini ingin memastikan, bahwa warga saya jangan sampai menjadi korban jiwa, dan alhamdulilah hingga saat ini dipastikan tidak ada korban jiwa dan semoga api bisa segera dipadamkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Konsleting Listrik, Rumah Warga Trowulan Mojokerto Ludes Terbakar

Melihat kebakaran hebat yang terjadi dan kesulitan petuga pemadam kebakaran menjangkau lokasi di bagian belakang. Neng Ita yang juga bersama Kapolresta dan Satpol PP langsung melakukan evaluasi terkait mobil PMK yang dimiliki Pemkot Mojokerto.

“Saya melihat langsung, dan yang akan saya pikirkan adalah perlunya PMK yang ukuranya lebih kecil. Sehingga bisa menjangkau daerah daerah perkampungan di kota Mojokerto, karena kebakaran ini keberadaan berada tidak jauh dari lokasi pemukiman warga,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Toko Sumber Baru, milik H Takril, di jalan Mojopahit 464 Mojokerto merupakan toko bahan sepatu ternama di Kota Mojokerto yang selama ini banyak.mensuplai para pengrajin sepatu baik di Kota maupun Kabupaten Mojokerto.(fam/udi)

Baca juga :