Ditinggal Istri Masak, Suami Nekat Gantung Diri di Teras Rumah di Mojokerto

Diduga faktor tekanan mental

Petugas Kepolisian Saat Memeriksa Korban

Diduga karena tekanan mental, seorang kakek bernama Joko Santoso ,71, asal Lingkungan Miji Baru 1, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto nekat bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di teras rumah dan menggemparkan warga sekitar.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa bunuh diri ini terjadi Rabu (30/01) sekitar pukul 05:30 WIB saat istrinya, Umbari sedang memasak di dapur. Tiba-tiba ada warga berteriak-teriak di depan rumahnya.

Umbari, istri korban mengatakan, saat dirinya ke depan rumahnya melihat kondisi suaminya tergantung dan tidak bergerak. “Saya melihat suami saya sudah tergantung tidak bergerak, mau saya tolong katanya warga tidak boleh disentuh menunggu petugas polisi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Stress Ditinggal Cucu, Supir asal Trawas Mojokerto Gantung Diri

Umbari juga mengatakan, suaminya gantung diri dengan menggunakan tampar plastik yang digantungkan di galfalum blandar depan rumahnya. “Waktu itu saya di dapur, jadi tau-tau udah seperti ini,” tambahnya.

Sementara disinggung terkait penyebab suaminya nekat mengakhiri hidupnya, Umbari mengaku tidak tahu, namun menurutnya dalam beberapa hari terakhir dirinya melihat suaminya berubah menjadi tempramental.

Sementara Kasubaghumas Polresta Mojokerto, Iptu Katmanto mengatakan, hasil identifikasi petugas, di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Pihak keluarga juga tidak berkenan jenazahnya diotopsi dan menginginkan untuk langsung dimakamkan.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :