Ringsek, Avanza Tabrak Truk dan N-Max di Mojokerto, Satu Korban Meninggal

Avanza Berpenumpang 4 orang, termasuk anak-anak

Kecelakaan dahsyat yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Jasem Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Minggu (17/03/2019). Sebuah mobil Avanza yang berpenumoang 4 orang menabrak truk dan Motor.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, tiga kendaraan itu adalah mobil Toyota Avanza bernopol L 1855 PI, truk bernopol W 8984 US dan sepeda motor Yamaha NMax dengan nopol S 5054 GX.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah timur ke barat, dan terlalu mengambil haluan kr kanan.

“Avanza itu berpapasan dengan truk dan menyerempet bagian tengah kanan kendaraan truk, lalu oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor NMax,” ungkapnya.

Baca Juga :  Miris, Karyawati PT Sai Ngoro Mojokerto Tewas Dilindas Truk

Akibat kejadian ini, sopir Toyota Avanza atas nama Soleh Hamzah (44) warga Jalan Mangga RT 05 RW 02, Desa Bogar, Kecamatan Bangil, Pasuruan meninggal dunia di lokasi.

“Sopir Avanza meninggal di lokasi, karena luka berat di bagian kepala. Satu korban mengalami patah tangan dan satu anak kecil alami luka-luka,” terang Edy.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satalantas Polres Mojokerto. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan, termasuk sopir truk atas nama Ali (55) asal Desa Ganggangpanjang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo dan pengendara sepeda motor N Max yang dikendarai Sulastri (40) warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Pasuruan.(sma/udi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*