Polisi Kesulitan Ungkap Kematian Pria Bertato di Sungai Brantas Mojokerto

Hingga saat ini penyebab kematian seorang pria bertato yang ditemukan di sungai Brantas pada Jum’at kemarin (24/05/2019) ternyata masih misterius. Polisi memilih melakukan penyelidikan, dimana keberadaan korban sebelum ditemukan meninggal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria yang ditemukan di aliran sungai Brantas tepatnya di Dusun Sidonganti, Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Sooko, diketahui bernama Anjal Saputro (28) asal Panggreman gang 6, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

AKP Muhammad Solikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, hingga saat ini tim inavis hanya bisa melakukan visum luar terhadap jenazah korban di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Dan hasilnya, tidak ada luka-luka di tubuh korban.

“Kalau hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun, masih ada berbagai kemungkinan. Tak menutup kemungkinan ada tindak pidana,” kata Fery.

Menurutnya, setelah dilakukan visum dan dilanjutkan autopsi terhadap jenazah, ternyata pihak keluarga korban menolak,” Jenazah Anjal telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” terangnya.

Namun, pihaknya masih menyelidiki aktivitas terakhir korban, serta orang yang terakhir kali bersama korban. “Kami masih mendalami terakhir korban dimana dan melakukan apa. Itu bisa sebagai petunjuk untuk mencari tahu penyebab pasti dia berada di situ (Sungai Brantas),” jelasnya.

Baca Juga :  Geger, Penghuni Kos di Jombang Ditemukan Meninggal di Kamar

Sedangkan menurut keterangan dari keluarga korban, sehari-hari Anjal bekerja sebagai tukang las konstruksi proyek. Tetangga korban menyebut pria bertato PUNK MY SOUL di dada itu menikah dengan seorang wanita asal Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Namun rupanya, hubungan Anjal dengan wanita tersebut sebatas teman dekat.

Sebelumnya, korban pria bertato kali pertama ditemukan oleh warga bernama Hariyanto saat membersihkan rumput di ladangnya yang berlokasi di bantaran sungai Brantas.

Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan, telah ditemukan dompet berisi uang, HP, KTP, ATM dan 2 KTP milik kakek dan nenek. (adm/ats)

Baca juga :