Truk Muatan Ayam asal Mojokerto Terguling di Tol Ngawi, Begini Kondisinya

Kecelakaan di jalan tol yang disebabkan sopir mengantuk memang sering terjadi. Seperti yang dialami truk bermuatan ayam potong asal Mojokerto yang terguling di Tol Sragen-Ngawi, Jumat (14/6/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal itu nelibatkan truk Colt Diesel bernopol S 9062 QB yang disopiri Sugiyanto (36) bersama sang kernet Bowo (31), keduanya warga asal Mojosulur, Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Jum’at pagi sekitar pukul 06:00 WIB. Saat itu, truk melaju dari barat (Boyolali, Jawa Tengah) menuju timur (Mojokerto).

Sampai di lokasi kejadian, truk tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak guardrail atau pembatas jalan tol hingga terguling di parit.

Kata Bambang, kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir mengantuk. “Sopir mengaku lelah setelah menempuh perjalanan Mojokerto-Boyolali dan hendak balik lagi ke Mojokerto,” ungkapnya.

Meskipun truk terguling dan rusak serta ayam potong yang dibawa semburat, namun sopir dan kernet dalam keadaan selamat dan tidak terluka sedikit pun.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :