Mewah, Festival Sate 2019 di Mojokerto Digelar di Bawah Jembatan

Puncak peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H di Kota Mojokerto dikemas mewah dalam event Festival Sate 2019 yang digelar di bawah jembatan Rejoto Mojokerto, Minggu malam (11/8/2019).

Festival ini diikuti lebih dari 60 peserta dari berbagai elemen. Mulai dari OPD, Sekolah dan pihak Swasta, termasuk rumah makan Anda. Mereka menempati stand di atas jembatan Rejoto dan Panggung utamanya di Bawah Jembatan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, selain lomba bakar sate, juga diikuto lomba yel-yel dan dekorasi stand. Festival ini menghadirkan dewan Juri dari Pakar Gizi Jawa Timur, Event Organizer dan juri dari Radio Maja Fm, Zacky Arisal sekaligus sebagai juru bicara dewan juri.

Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto mengatakan, dipilihnya jembatan Rejoto sebagai tempat Festival Sate 2019 bertujuan untuk meramaikan wilayah Mojokerto bagian barat.

Berita Terkait :  Rumah Warga Terbakar, Walikota Mojokerto Bakal Pasang Hidrant di Lingkungan

“Kami memilih jembatan Rejoto sebagai berlangsungnya festival sate karena ingin menghidupkan keramaian di wilayah Mojokerto Barat agar, menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Kota Mojokerto,” ungkap Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto.

Ning Ita berharap, masyarakat Kota Mojokerto bisa mendapatkan inspirasi untuk mengasah kreativitasnya dalam menyajikan masakan sate menjadi lebih menarik.

“Kami berharap ini bisa membangkitkan wisata dan cipta rasa kreativitas masakan sate yang menarik, agar masyarakat luar menjadi tertarik untuk mengunjungi destinasi kuliner di Kota Mojokerto,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :