Jadi Buah Bibir, Ikfina Kamal Pasa ‘Running Pilbup Mojokerto’, Hingga Curhatnya Saat Itu

Nama Ikfina Fatmawati, istri Mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) memang sekarang sedang jadi perbincangan publik. Terkait munculnya informasi kalau dia bakal disorong maju dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020.

Benarkah Ikfina bakal running di Pilkada 2020 ?, jawabnya hanya YBS (yang bersangkutan) dan YME (yang Maha ESA) yang tau.

Namun, Menurut Edi Ikhwanto, anggota F-PKB Kabupaten Mojokerto yang pernah bertemu langsung dengan MKP di Rutan Kelas I Surabaya, di Porong, Sidoarjo, mengatakan bahwa MKP telah merestui Istrinya maju dalam Pilbup Mojokerto.

Bahkan, dalam pertemuan yang juga dihadiri Ikfina itu, memang khusus membahas secara detail rencana Ikfina mencalonkan diri dalam Pilbup Mojokerto periode 2020-2024. ’’Yang jelas, yang bersangkutan (MKP) telah merestui jika ibu (Ikfina) ikut running,’’ ungkapnya kepada wartawan.

Bahkan, kata EDI, dalam pertemuan itu, MKP banyak merancang strategi hingga menunjuk Santoso, politisi PAN untuk menjalankan seluruh agenda politiknya.

Sementara pasca munculnya nama Ikfina yang dikabarkan bakal running di pilkada 2020, menjadi daya tarik tersendiri untuk menjadi perbincangan publik. Termasuk kehadirannya dalam kegiatan bersama Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) di Kutorejo, Jumat (13/12).

Bahkan, curhat Ikfina yang sempat VIRAL di Media Sosial juga menjadi perbincangan. Inilho curhatnya yang sempat ditulis di facebook dan bikin terharu :
TERHARU…!! Curhat Ikfina, istri Bupati MKP : Suami Saya Dituntut 12 Tahun.
Dalam curhat itu, Ikfina menyatakan “Dulu, saya adalah orang pertama yang menentang keinginannya menjadi Bupati Mojokerto”.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :