Mutasi 47 Pejabat, MKP Bupati Mojokerto pesan Awas OTT KPK

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Kab Mojokerto

Disaat gencar-gencarnya KPK melakukan OTT diberbagai daerah, Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati Mojokerto berpesan pada anak buahnya agar bekerja yang jujur dan sesuai aturan, itu disampaikan saat memberi sambutan pada mutasi jabatan 47 Pejabat di Kabupaten Mojokerto.

“Saya mengajak semuanya untuk senantiasa bekerja dengan jujur, menjalankan prosedur yang berlaku dan tertib administrasi. Ini tidak main-main, karena KPK menyelidiki dan menjalankan OTT tidak hanya di Pemerintah Daerah bahkan sampai tingkat desa.” Ungkap Bupati dihadapan 47 Pejabat yang baru dilantik, Jumat (13/10) di Ruang Satya Bina Karya.

Bupati MKP juga mengatakan pelantikan jangan dimaknai yang macam-macam, tapi untuk kepentingan organisasi agar lebih baik. ‚ÄúPelantikan ini sebuah kebijakan organisasi, demi memperoleh pejabat yang tepat untuk melaksanakan tanggung jawab dalam jabatan struktural (right man on the right position) dan kita mencari figur-figur itu.” terang Bupati.

Baca Juga :  Cegah Gizi Buruk, Bupati Mojokerto Ajak 800 Ibu Hamil Senam Bersama

Sementara dari 47 pejabat yang dilantik diantaranya Nurul Istiqomah, dari Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menjadi Kabag Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah. Rinaldi Rizal Sabirin dari Kabid Penataan Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Dari beberapa nama yang dilantik, juga ada nama dr Langit Kresna Janitra, anak wakil walikota Mojokerto yang selama ini menjabat Kepala Puskesmas Pacet dilantik menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, menggantikan Hartadi.(sma/ADV)