Pemkot Mojokerto Obral Motor Bekas dan Rongsokan Laptop

12 Motor Lawas dan Ratusan Rongsokan Komputer

Pemkot Mojokerto kembali akan melakukan penghapusan asset berupa 12 motor, ratusan unit komputer dan laptop, lelang akan dilaksanakan secara online melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 12 motor yang dilelang merupakan motor lawas mulai tahun 1997-2004, sedangkan komputernya sebagian besar tidak bisa dipakai (rongsokan).

Joko Rahardjo, Kasubid Perencanaan dan Penata Usahaan Aset BPKKA Kota Mojokerto mengatakan, lelang motor dan computer bekas ini masih dalam tahap inventarisir data, Setelah itu baru kita ajukan lelang ke KPKNL. “Lelang ini merupakan upaya efisiensi aset. Karena banyak komputer dan laptop yang sudah tidak bisa digunakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pasca ditetapkan Tersangka, Walikota Mojokerto ke Jakarta, ada apa ?

Joko juga mengatakan, karena kondisi barang mayoritas sudah tidak bisa dipakai, harga yang ditaksir tim apressial secara keeluruhan hanya Rp 26 juta. “Komputer dan laptop ini sebelumnya digunakan oleh 7 OPD, sebagian besar sudah dikanibal, jadi tinggal rongsokannya saja.” Tambahnya.

Lelang asset secara online yang akan dilakukan pemkot Mojokerto ini bersifat umum, masyarakat yang ingin mengikuti lelang bisa mendaftar di www. lelangdjkn.kemenkeu.go.id(sma)