Banyak Tempat Pesta Miras di Mojokerto

Polisi Petakan Tujuh Lokasi Rawan

Polres Mojokerto Kota sudah memetakan beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat pesta minuman keras, pemetaan ini untuk mengantisipasi munculnya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal yang dilakukan terhadap masyarakat.

Lokasi yang dipetakan ini akan menjadi atensi Polres Mojokerto Kota, karena rawan jadi ajang pesta miras dan sebagian berpotensi jadi tempat transaksi narkoba.

“Sementara kita deteksi ada tujuh lokasi yang rawan, tidak menutup kemungkinan akan bertambah dan akan kita awasi terus kalau menemukan pelanggaran akan kita tindak.” Ungkap AKP Heru Purwandi, Kasatsabhara Polresta Mojokerto.

Tujuh lokasi yang sering jadi ajang pesta miras ini diantaranya di kawasan Jogging Tract (JT), Benteng Pancasila, Pojok Alun-alun, Jalan Mojopahit, Jalan By Pass, perumahan Gatoel dan jalan Prapanca.

Baca Juga :  Ingin Dapat KUR, Petani Mojokerto Bisa Minta Kartu Tani di Bank

Kata AKP Heru, di lokasi yang dianggap rawan ini polisi akan melakukan pengawasan maksimal, diantaranya sering melakukan patroli dan razia. “Potensi yang paling besar adalah pesta miras, tapi yang lebih menghawatirkan jutru dampak terpengaruh miras ini, selain masalah kesehatan juga potensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.” Tambahnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Pol PP Kota Mojokerto bersama BNNK, Polresta dan TNI mengamankan 14 pelajar yang akan pesta miras di sekitar jembatan Rejoto, mereka membuat minuman oplosan sendiri dengan membeli alkohol 70 persen di Apotik dan dicampur marimas dan air. (sma)