Ditetapkan Tersangka, Kesehatan Walikota Mojokerto Dipantau

Punya Riwayat Berobat Ke Singapura

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam pengembangan kasus OTT KPK di Mojokerto pertengahan Juni lalu, Kesehatan Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto terus dipantau oleh tim medis.

Dari pantauan suaramojokerto.com, sejak Rabu sore (22/11) petugas kesehatan dari rumah sakit swasta dan Dinas Kesehatan tampak berada disekitar rumah dinas Walikota di jln Hayam Wuruk Mojokerto.

Christiana Indah Wahyu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto mengatakan, kondisi kesehatan walikota masih stabil. “Alhamdulillah pak wali sehat, tekanan darahnya normal.” Ungkapnya.

Usia Walikota Mas’ud Yunus saat ini genap 65 tahun, pernah punya masalah kesehatan dan dirawat di RSUD Kota, juga pernah berobat ke Singapura. Secara umum, kesehatannya relatif stabil dan tim medis Dinas Kesehatan selalu melakukan pengecekan secara rutin. “Ya, itu kan tugas kami dinas kesehatan untuk menjaga kesehatan walikota,” tambahnya.

Baca Juga :  Kapolres Mojokerto Terima Penghargaan Newsmaker, ini Alasannya

Seperti diketahui, dalam konferensi pers di gedung KPK kamis (23/11), Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto ditetapkan sebagai tersangka sejak 17 November 2017, MY sebagai tersangka kelima dalam kasus OTT KPK di Mojokerto, empat orang lainnya Wiwiet Febriyanto, Kepala Dinas PUPR dan tiga pimpinan DPRD Kota Mojokerto.(sma)