Dicari, Kelurahan Paling Cepat Berkembang di Mojokerto

Lomba Kelurahan Kategori Cepat Berkembang

Pemkot Mojokerto segera menggelar lomba antar kelurahan, yang dilombakan menyangkut semua kinerja ditingkat kelurahan, baik menyangkut pembangunan, pemberdayaan masyarakat maupun pelayanan publik.

Mas’ud Yunus, Wali Kota Mojokerto Rabu (14/2) membuka sosialisasi lomba antar kelurahan ini, yang dihadiri Kepala OPD, Camat, Lurah serta perangkat kelurahan se-Kota Mojokerto.

Kata Walikota, semoga dengan lomba ini kinerja kelurahan bisa dievaluasi secara menyeluruh, dan bisa diketahui kelurahan mana yang masuk kategori paling cepat berkembang. “Nanti ada kategori cepat berkembang, berkembang, dan kurang berkembang,” terangnya.

Baca Juga :  Cegah Korupsi, Kejari Kota Mojokerto Inisiasi Program Rumah Murah Bagi ASN

Walikota juga mengatakan, program pembangunan di Kota Mojokerto harapannya bisa merata di semua kelurahan yang dimanage seorang AKAN yang menjabat sebagai Kepala Kelurahan atau lurah.

“lomba ini sekaligus evaluasi ASN ini, dan sejauh mana bisa memberdayakan masyarakat dalam setiap kegiatan, sehingga masyarakat bukan hanya menjadi obyek tapi menjadi subyek,” pungkas Wali Kota.(sma)