Pasokan Listrik Wisata Air Panas Pacet Terganggu Hingga Besok

PLN : Dua Tiang Listrik Harus Diganti

Hujan dan angin kencang yang menerjang kawasan Wisata Air Panas Pacet, Mojokerto yang mengakibatkan pohon dan tiang listrik roboh, membuat PLN harus kerja ekstra keras, agar pasokan listrik ke area wisata panas segera bisa dinormalkan. Kedua tiang yang rusak pun harus diganti.

Febru Radhianjaya, Manager Rayon Pacet PLN Area Mojokerto¬†mengatakan, ada satu tiang yang patah dan satu tiang lainnya retak. “Kedua tiang ini harus diganti, juga kabel suran tegangan rendah dan menengah harus ditata ulang, sehingga listrik perlu dipadamkan,” ungkapnya.

Febru juga mengatakan, untuk pemasangan dua tiang beton ini dibutuhkan waktu hingga Selasa siang. “Kita masih mengajukan tiang beton agar segera dikirim, dan pemasangannya diperlukan waktu seharian penuh,” terangnya.

Baca Juga :  Gairah Wisata di Mojokerto Terus Menggeliat

Sementara mengenai pasokan listrik ke wisata air panas, untuk sementara diberi saluran darurat agar di sekitar kios tidak gelap gulita. “Listrik untuk kios kita beri saluran darurat, tapi untuk lokasi wisata dan PJU masih belum teraliri listrik,” tambahnya.

Sekedar infornasi, tiang listrik yang roboh dan pohon yang roboh di area wisata air panas Pacet mengakibatkan satu mobil dan empat kios rusak tertimpa.(sma)