Bus Mira Dilempar Batu di Bypass Mojokerto, Dua Penumpang Terluka

kasus bus dilempari batu di Mojokerto

Sebuah bus Mira jurusan Surabaya-Jogja Sabtu sore (24/02) dilempar batu oleh dua orang tak di kenal di jalan Bypass Sekar Putih, Mojokerto akibatnya dua penumpang terluka serius di kepalanya dan harus dilarikan ke puskesmas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Bus Mira dengan nopol S 7312 US yang di kemudian Ifan Harianto (35) asal Blitar itu tiba-tiba diserang dua orang tak dikenal, sekitar pukul 16:30 WIB.

Sunaryo, seorang penumpang asal Jogja mengatakan, saat kejadian jumlah penumpang hampir 70 lebih, saat itu dirinya duduk tepat di belakang supir bus. “Tiba-tiba saat berada di jalan Bypass Sekar Putih ada dua orang berpakean preman melemparkan batu yang cukup besar ke Bus hingga kaca samping depan pecah dan mengenai dua penumpang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Keping Habis, Ribuan Pemohon SIM di Polres Mojokerto diberi Suket

Dua penumpang perempuan yang tepat disampingnya sopir terluka cukup serius di kepalanya dan langsung dilarikan ke Puskesmas dan harus mendapatkan beberapa jahitan. Sopir bus juga langsung melaporkan kasus ini ke polisi, karena lokasinya juga dekat dengan Polsek Magersari, Mojokerto.(fam/udi)