Viral, Video Cewek ABG Siksa Cewek Lain di Jalan Tuang Mojokerto

TKP di Belakang SMPN 5 Kota Mojokerto

Seorang cewek ABG di Mojokerto tiba-tiba memukul cewek yang sedang duduk-dukuk diatas motor, selain dipukul, rambutnya juga ditarik, ditambah lagi datang seorang cowok yang juga ikut menarik rambut korban dengan keras, untung saja ada lelaki lain yang mencoba mencegahnya. Itulah yang terlihat dari tayanga video yang beredar di media sosial Facebook.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video berdurasi singkat 8 detik itu diunggah dan dibagikan pemilik akun Rasya Siie Gemini,Jum’at (02/03) sekitar pukul 14:00 WIB dengan caption seperti ini :

Viralkan…kejadian SMP 5 KOTA mojokerto…kejadian lebih kejam..korban dpukul disiram es capcin…Pelaku kaos biru bernama cece deche…wes pedot sekolah….sobone dugeman….viiralkan..biar gak diulangi lagi…wes gelek pelaku mukuli anak2 SMA yg dan SMP..

Baca Juga :  Tawuran, Empat Anggota Geng Motor Mojokerto Diringkus

Tim redaksi suaramojokerto.com, mencoba melihat berulang-ulang tayangan video singkat ini, melihat motor yang dikendarai korban nopol S 5209 SI merupakan motor plat nomor Mojokerto dan lokasi di video ini tampak seperti jalan tuang di belakang SMPN 5 Kota Mojokerto.

Dalam beberapa komentar, ada nama Gendut yang menyebut nama beberapa wartawan mojokerto seperti Prayogi, Ujeck, Khariris dan Zacky Arisal serta penyiar Maja Fm Bayu Nugraha, Dalam caption video ini memang diminta untuk diviralkan agar kejadian ini tidak terulang.(sma)