Genjot Pendapatan, BPPKA Kota Mojokerto Terapkan Multi Layanan

Khusus PBB, Beri Hadiah 4 Umroh Gratis

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA) Kota Mojokerto terus meningkatkan kualitas layanan untuk mendongkrak pendapatan pajak daerah. Tahun ini, BPPKA ditarget Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor ini mencapai Rp 37 miliar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, berbagai upaya dilakukan BPPKA, mulai dari memberi berbagai hadiah hingga program undian umroh gratis (PUGH) Poin PBB bagi empat orang, juga kerjasama dengan Kejari Mojokerto untuk pembinaan bagi wajib pajak yang bermasalah.

Agung Moeljono, Kepala BPPKA Kota Mojokerto mengatakan, ada beberapa program layanan untuk memudahkan masyarakat membayar pajak daerah, seperti layanan jemput bola melalui mobil keliling ke kelurahan-kelurahan, layanan weekend dengan siaga di pusat keramaian, juga layanan on call PBB dengan mobile android.

Baca Juga :  Sidak PNS, BNNK Tes Urin Pegawai BPPKA Kota Mojokerto

“Jadi kalau warga ingin membayar PBB cukup telepon ke BPPKA nanti petugas akan datang dengan mobile android, warga bisa bayar PBB di rumah dan langsung mendapat bukti pembayaran secara resmi dari BPPKA,” ungkapnya.

Meskipun banyak layanan yang diterapkan, namun BPPKA juga mengoperasikan loket pembayaran di kantor setiap hari tanpa libur, “Sabtu dan Minggu masih tetap buka mulai 08:00 – 12:00 WIB,” terangnya.

Masyarakat yang membutuhkan layanan dan informasi seputar BPPKA Kota Mojokerto bisa telepon di 0321-333311, baik konsultasi pajak daerah maupun ingin mendapatkan layanan mobile android.(sma/ADV)