Wow…!! Warga Mojokerto Dapat Uang Kaget Rp 300 Juta

Dipakai Beli Rumah dan Biaya sekolah

Pasangan suami-istri Davy Christophorus (49) dan Krisdiana Agoestiningsih (50), warga Jagalan I, No 21 Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tiba-tiba mendapat uang kaget Rp 300 juta tunai.

Pasutri yang masih numpang dirumah mertua ini pun tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa meneteskan air mata bahagia begitu melihat tiga gepok uang tunai yang diberikan langsung oleh Sintorn Santitorn CEO PT Ichi Tan Indonesia.

Ya, mereka mendapat hadiah dari minuman teh botol produk dari Thailand, teh Ichitan, berupa uang tunai sebesar Rp 30 juta. “Saya tidak menyangka ini beneran, karena sering dapat seperti hadiah gitu dari produk lain, tapi hadiahnya tidak ada kenyataan,” ungkap Krisdiana, Kamis (29/03).

Davy, suami krisdiana menceritakan, hadiah ini dia dapatkan setelah membeli teh  Ichitan di sebuah minimarket di Malang, pada Jumat (23/3). “Saat itu sedang mencari rumah adik, muter-muter tidak ketemu akhirnya mampir ke minimarket beli teh ichitan, ternyata ditutup botolnya bertuliskan hadiah Rp 300 juta lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk konfirmasi,” ungkapnya.

Baca Juga :  BPOM : 27 Merek Ikan Kalengan Mengandung Cacing Parasit

Kata Davy, awalnya tidak percaya tulisan di tutup botol itu bakal membuatnya dapat uang Rp 300 juta. “Saya kira hadiahnya tidak akan datang,” tambahnya.

Kini, pasutri yang juga guru les musik ini sudah mendapatkan uangnya dan rencananya bakal dipakai untuk melengkapi peralatan musik, biaya pendidikan anaknya yang masih kelas IV SD dan membeli rumah, karena rumah yang mereka tempati masih numpang.

Sementara itu Sintorn Santitorn, CEO PT Ichi Tan Indonesia  menjelaskan, tahun ini Ichitan menyiapkan hadiah Rp 300 juta untuk 30 pemenang dengan nilai total Rp 9 miliar. “Ini orang ke 9 yang beruntung,” jelasnya.

Program mendadak jutawan ini untuk membantu orang lain, memberi kesempatan dan harapan untuk hidup. “Karena dengan uang Rp 300 juta bisa mengubah hidup mereka menjadi lebih baik,” pungkasnya.(fam/udi)