Persem Menang, Momen Bangkitkan Potensi Sepak Bola Mojokerto

Perbaikan Sarana Lapangan Cukup Mendesak

Andi Soebjakto, Calon Walikota Mojokerto (baju putih)

Tingginya antusias warga Kota Mojokerto saat menyaksikan laga Persen Mojokerto melawan Arema indonesia yang berbuah kemenangan tim kota onde-onde ini dianggap sebagai timing yang tepat untuk bangkitkan potensi sepak bola di Kota Mojokerto.

Andi Soebjakto, calon walikota Mojokerto yang menyaksikan penampilan Persen di Stadion A Yani, Minggu kemarin (22/04) mengatakan, penampilan pemain persem luar biasa dan ini membuktikan kalau potensi sepak bola di Mojokerto cukup tinggi. “Ini bukti bahwa potensi sepak bola di Kota Mojokerto cukup tinggi, dan animo masyarakat juga sangat luar biasa,” ungkapnya.

Menurut Andy, sekarang ini timing yang tepat untuk membangkitkan kejayaan sepak bola di Kota Mojokerto yang pernah diperhitungkan di kancah nasional. “Bukan hanya pemain lapangan, tapi semua harus dibenahi termasuk sarana prasarananya dan managemennya,” terangnya.

Sekedar informasi, saat Persem Mojokerto menjamu Arema Indonesia, Andy Soebjakto yang juga paslon pilwali no 2 ini menonton langsung jalannya pertandingan dengan duduk di tribun membaur dengan penonton.(sma)